31

Cara Setting Radio Streaming di Aimp2

Assalamu 'alaikum Sahabat, akhir nya saya bisa bikkin postingan lagi.(hooreeeee)  Kali ini saya akan share tentang radio streaming lagi. Tapi kalau yang sebelum nya pake winamp, yang sekarang mah pake aimp2.
Langsung aja, kalau yang belum punya aplikasi aimp2 nya silahkan download disini. Nah kalau udah di donwload terus instal in tuh aimp2 nya. Kalau udah di instal tinggal download dsp nya disini.
Beda dengan winamp, di aimp2 Sahabat ga perlu instal aplikasi dsp nya. Tinggal extract dan copy paste di folder PlugIns, tepat nya di C:\Program Files\AIMP2\PlugIns (kalau Sahabat ga nge ganti destinasi folder nya saat proses instal aimp2 nya). Beres copy paste dsp nya tinggal Sahabat aktifin deh tuh dsp, caranya liat ni gambar
Klik tombol paling kiri atas terus pilih DSP-Manager. Kemudian akan muncul kotak dialog DSP-Manager, seperti ini
Pada menu Winamp DSP Plug-Ins yang asal nya tidak aktif atau disabled klik panah nya dan pilih Nulsoft SHOUTcast Source DSP. Lalu muncul dialog box Shoutcast Source nya yang kaya gini
Kalau dah gini tinggal setting di tab Output. Kalau Sahabat belum tahu cara setting nya bisa Sahabat baca di article saya sebelum nya, yaitu Cara Setting Radio Streaming di Winamp.
Untuk menonaktifkan DSP nya, sama kaya mau nge aktifin namun pas di gambar 2  Sahabat pilih tidak aktif atau disabled.
Sekian dulu share dari saya, semoga bermanfaat. Tetap semangat blogging Sahabat.
Wassalam

31 comments:

Tech-Update mengatakan...

Gan mau nanya biga ga ni...
klo bsa hbngi saya ya.... please

Unknown mengatakan...

@ Fahrulrozi : nanya apa ?

Tech-Update mengatakan...

Saya mau nanya tentang templete blog..
template blog saya . Widget yang paling bawah nya itu ga bisa di kasih gadget,,,... bisa2 cuman ga nampak full.. gadgetnya terpotong setengah
kalau bisa tolong bantu ya gan

bursaobatherbal mengatakan...

info bagus sob....

Unknown mengatakan...

@ Fahrulrozi : insyaallah gan, biar lebih gampang kontek2 nya like dulu fans page blog baraya trus add admin nya.. insyaallah saya bantu
@ bursaobatherbal : makasih kang

My Diery mengatakan...

Wah keren ne ilmunya gan, segera di coba.. karena saya juga punya radio streaming bersama teman2 di www.e-campusradio.com

thanks gan, salam kenal dari Pontianak Kalimantan Barat

Search ilmu mengatakan...

Wah ini saya baru tau sob,, makasih sob,, sangat bermanfaat

Visit night,,, please visit back

Nuno mengatakan...

makasih info cara setting radio streaming

Unknown mengatakan...

@ My Diery : ya moga sukses gan
@ Search ilmu : sip, makasih gan kunjungan nya
@ Nuno : sama2 gan

tagantar mengatakan...

mantap gan ,, ane bru tau ,, dan kebetulan ane jg pakai Aimp2 sma sperti agan ,... Lngsung d coba dh ,..

Nice post gan ,,..
Happy Blogging ..

Unknown mengatakan...

@ tagantar : sip gan, jangan lupa baca2 article sebelum nya biar ga bingung

Zero CodeXgigas mengatakan...

langsun saya coba ya?? kayaknya keren

COF mengatakan...

Dicoba tipsnya sobat, thanks sdh dishare...

Nuno mengatakan...

memutar radio streaming tentunya sangat mengasyikkan

Unknown mengatakan...

@ Zero CodeXgigas : sip pastinya, moga berhasil gan
@ COF : silahakan sob, moga berhasil gan
@ Nuno : tentunya gan

Oemar mengatakan...

wah bisa pake streaming radio juga y sob...

baru tahu saya :a:
padahal sring pake Aimp2 ini lho kang. biasana sya mh maenin Pitch aja lagu cewe jadi suara cowok, dan sebaliknya gto. hehe

Nuno mengatakan...

Sip, radio streaming memang benar benar sip. update postingan ya...

Unknown mengatakan...

@ Oemar : hahaha, kamana wae atuh kang.. matak na rajin ameung ka blog baraya supaya update tentang nu karieu
@ Nuno : haha, makasih gan

yuyud mengatakan...

nice post kawan,,,, kunjung balik ya

Hzndi mengatakan...

ane coba dahulu ya gan :D

Unknown mengatakan...

Udah ane follback gan :D . makasih :)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

waalaikumsalam, terimakasih ya sudah berbagi tutorial radia streaming ini :)

Unknown mengatakan...

@ yuyud : siap bos lah
@ Hzndi : Sip moga berhasil gan

Luci_first mengatakan...

izin nyoba gan...

#happy blogging..

Unknown mengatakan...

@ alam's the great : silahkan sob, moga berhasil

BlogS of Hariyanto mengatakan...

terimakasih kawan sudah berbagi tutorial yang menarik ini :)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

nice info sob buat yg suka dnger radio :D

blogwalking, salam blogger :)

Unknown mengatakan...

@ BlogS of Hariyanto : makasih jg mas atas support nya
@ AdHiE ToKeKx : sip gan

Nuno mengatakan...

Telah membaca artikel Cara Setting Radio Streaming di Aimp2 berkali kali, saatnya ganti artikel.

Unknown mengatakan...

@ Nuno : siap gan, ane juga lagi nyari inspirasi buat bikin postingan baru, sabar aja ya gan

Nuno mengatakan...

Beda Radio Streaming, Radio Online dan Radio Biasa apa ya?

Posting Komentar

U Comment I Follow
Berkomentarlah dengan sopan, tanpa Spamming atau flooding
Dilarang memasukan link dalam comment karena dianggap Spam, cukup comment sebagai name/url

Back to Top