31

Cara Mendengarkan Radio Online Dengan Aimp2

Assalamu 'alaikum Sahabat Baraya sekalian. Moga baik-baik semuanya. Akhir nya saya posting lagi nih setelah mati suri untuk posting (wkwkwk|), tentu nya postingan kali ini masih tentang radio di dunia maya. Setelah posting sebelum nya yang membahas mengenai Cara Setting Radio Streaming di Aimp2.
Kali ini bukan cara membuat tapi Cara Mendengarkan Radio Online Dengan Aimp2. Langsung aja deh tanpa basa basi.
Mungkin Sahabat Baraya juga udah ada yang tau cara nya, karena ga sulit ko tinggal buka aplikasi Aimp2 nya, klik menu navigasi, seperti gambar ini.
Terus pilih Online radio browser. Di gambar hasil screenshoot saya di samping saya ambil sambil dengerin radio online jadi di playlist nya ada nama radio nya.
Lanjut, setelah kotak dialog Radio online muncul pilih IceCast. Disana Sahabat bisa pilih category yang Sahabat suka kemudian double klik saluran yang mau di dengerin atau klik beberapa dari list kemudian klik Add to playlist jika Sahabat ingin memasukan nya dalam playlist Sahabat.
Oke sekian share dari saya, gampang bukan? Terimakasih telah membaca article saya ini. Semoga bermanfaat bagi Sahabat semua. Sekian Wassalam.

31 comments:

Gumanta-info mengatakan...

kunjungan gan... postingan yang bagus,.. mau coba nih,,

Unknown mengatakan...

@ Gumanta-info : makasih gan, moga bermanfaat

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

nice tutorial sahabat, langsung dicoba dulu, salam

adib mengatakan...

tampilanya keren juga ya gan,... kalo untuk skin juga dah tersedia banyak ya?

badoeg mengatakan...

kunjungan malam sobb,
aimp gak kalah kren nih ma jet audio ...hha
:c:

Unknown mengatakan...

@ BRI Jakarta Veteran : makasih gan, semoga bermanfaat
@ adib : ada banyak skin nya sob, ntar ane share tentang skin nya
@ badoeg : pastinya sob..

tutorial blog mengatakan...

kebetulan saya juga sering streaming pake aimp,, mantab sob infonya d^^

Nuno mengatakan...

Makasih info cara mendengarkan radio online

Nuno mengatakan...

Ternyata cara mendengarkan radio online sangat mudah, makasih

Unknown mengatakan...

@ tutorial blog : sip makasih gan
@ Nuno : Sama2, makasih juga dah jadi komentator setia blog baraya

Area Dangdut Koplo mengatakan...

mantab dach pokoknya

Nuno mengatakan...

Semoga tetap update posting dengan trik dan tips radionya

Nuno mengatakan...

Asyiknya mendengarkan radio online

Unknown mengatakan...

@ Area Dangdut Koplo : sip gan, makasih support
@ Nuno : amin.. makasih support nya gan

Alan mengatakan...

Baru tahu caranya, AIM emang keren

Unknown mengatakan...

@ Alan : sip gan moga bermanfaat info nya

Nuno mengatakan...

Update artikel dengan tips radio yang lain ya....

Unknown mengatakan...

radio striming udah banyak di internet gan :D

Sakahayang Dot Com mengatakan...

Ngiring nyobian Kang nya,,,
Hatur Nuhun ,,,


wilujeng ngeblog

Nuno mengatakan...

Menunggu Tips Radio yang lain, update ya....

Unknown mengatakan...

@ Nuno : maaf gan belum bisa update postingan nya ada masalah ni compi ane nya
@ Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) : ya gan, tapi ane lagi suka ama yang ginian
@ Sakahayang Dot Com : mangga juragan

Massage Richmond mengatakan...

Hello..

Visiting here again.

Nuno mengatakan...

update postingan ya, menunggu tips radio terbaru

Unknown mengatakan...

@ Massage Richmond : yeah, thanks
@ Nuno : sabar gan

Dhidhit mengatakan...

Radio online itu seperti pemutar mp3 atau memutar radio dengan sinyal internet, atau bagaimana?

Cantona mengatakan...

Thanx gan, sangat berguna...

Unknown mengatakan...

@ Dhidhit : radio online tuh sama aja dengan radio biasa, cuman beda nya kalo radio biasa tergantung sinyal radio, kalo radio online tergantung koneksi internet nya
@ Cantona : sip sama2 gan

Nuno mengatakan...

Ooo, jadi radio online itu radio biasa yang sinyalnya tergantung koneksi internet, berarti laptop bisa digunakan untuk memutar radio ya...

Darmawan Saputra mengatakan...

terima kasih informasinya sob.
hampir satu jam saya disini nyari informasi, maklum disini banyak info yang menarik,, bila ada waktu saya akan berkunjung kembali

saya minta tolong untuk follow blog saya, dan nanti saya akan follow blog anda. :)

tian mengatakan...

sangat mudah dengar radio online di http://myradio.host56.com/ tinggal klik play langsung main, radio"nya juga top indonesia n banyak aliran musiknya, ngga berat n ngg bufer pake jaringan abal".. http://myradio.host56.com/ semoga bermanfaat ^_^

Anonim mengatakan...

Gimana biar yang tampil di IceCast itu station Indonesia gan?
Gua lagi di LN, jadi setelah IceCast direfresh yang tampil radio lokal semua.
Terima kasih sebelumnya.

Posting Komentar

U Comment I Follow
Berkomentarlah dengan sopan, tanpa Spamming atau flooding
Dilarang memasukan link dalam comment karena dianggap Spam, cukup comment sebagai name/url

Back to Top