5

Radio

Dah lama vakum dari dunia perblogan, akhirnya Baraya kembali bisa ngshare pengalaman. Waduh parah ni, udah bulan kedua di tahun 2012 ini tapi Baraya baru kali ini posting article baru, tapi ta apa lah yg penting bisa bloging lagi.
Ok langsung aja, kali ini Baraya akan share mengenai page baru Blog Baraya, yaitu Baraya Radio. Asal nya sih cuman tugas sekolah tapi sayang kan kalo ga di share ke Sahabat Blogger. Kali ini saya buat page yg isi nya radio streaming dan InsyaAllah akan mengudara tiap selasa pagi dan waktu-waktu lain nya kalo ada waktu kosong.
Yoo rame-rame dengerin radio nya Baraya tiap selasa pagi, di jamin deh ga bakalan bosen dengerin playlist nya Baraya. Kali aja asal nya cuman buat tugas sekolah kalo banyak peminat nya bisa buka radio yg pro (ngarep dikit...hhehehehe..) 
Cukup sekian sambutan dari saya, billahi taufiq wal hidayah wassalamu'alaikum wr. wb.
(kaya yg pidato aja,hheehhe..mohon bantuan nya ya Sahabat)
Thx

5 comments:

Kompilasi Pena mengatakan...

Pena hadir dan absen siang sob..Iya neh sob lama tidak kelihatan..
Awala posting kembali membawa tema yang baik nih

Blog Keperawatan mengatakan...

Teryata sudah membuat radio streaming nih admin nya...
Selamat dan semoga sukses selalu sahabat

Rubi mengatakan...

@ Kompilasi Pena : makasih juga kawan, ya amin moga kedepanya juga ttep baik
@ Blog Keperawatan : makasih juga, moga sukses juga tentunya

Nuno mengatakan...

Semoga sukses dengan radionya

Rubi mengatakan...

@ Nuno : siiiippp, makasih gan

Posting Komentar

U Comment I Follow
Berkomentarlah dengan sopan, tanpa Spamming atau flooding
Dilarang memasukan link dalam comment karena dianggap Spam, cukup comment sebagai name/url

Back to Top